Sekedar Perkenalan

Assalamualaikum war rahmatullahi wa barkaatuhu.. Perkenalkan nama saya Andi, blogger asal Kuningan Jawa Barat, saya sudah mulai aktif ngeblog mulai tahun 2013 sampai sekarang. Banyak hal yang saya pelajari di dunia internet marketing ini, dan pahit manis ngeblog pun sudah saya rasakan. Hehe.. :-D
Lagi ngeblog

Dalam aktivitas saya mempelajari SEO dan tips trik lainnya, saya melakukan browsing saya sini dan sesekali bertanya pada senior-senior saya. Namun ilmu yang saya pelajari tersebut kadang lupa dan kurang menerapkannya dengan baik dan telaten, alhasil saya kadang menjadi tak tentu arah menerapkan strategi dalam melakukan optimasi SEO.

Hari ini saya memutuskan untuk membuat blog personal yang berguna sebagai catatan saya tentang dunia SEO, Adsen, dan hal-hal yang saya sukai lainnya. Semoga dengan tulisan saya di blog ini bisa memberikan manfaat bagi diri saya pribadi maupun bagi para pengunjung blog.

Oya, saya orangnya kurang pintar menulis dan menyampaikan sesuatu jadi mohon maaf jika banyak kekurangan dalam penulisan yang membuat para pembaca menjadi kurang memahami apa yang saya sampaikan. Jika ada yang mau di sampaikan tentang apa yang saya bagikan di blog ini bisa melalui kolom komentar di bawah. Trimakasih..

0 Response to "Sekedar Perkenalan"

Posting Komentar